TRAGIS ! LECEHKAN PRABOWO PRESENTER TV INI MENUAI NAAS

loading...
Presenter Net TV Marissa Anita membuat ulah. Melalui akun Twitter @MarissaAnita, mantan presenter Metro TV itu menyebut pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai bahaya laten ekstrimis di bumi Indonesia.

Netizen pun mengecam keras pernyataan Marissa itu. Bahkan, netizen siap menggalang gerakan untuk memboikot Net TV.

Masril Piliang, aktivis sosial media yang berhasil “mengejar” Irham Nasution, seorang netizen yang pernah mengancam akan membakar hidup-hidup Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, turut berkomentar.

“Om @wishnutama gegara jurnalis anda ini
kami siap gerakkan #BoikotNetTV,” tegas Masril di akun Twitter @masril_pku.

Sebelumnya, @MarissaAnita mengupload tulisan bertajuk “Prabowo Ucapkan Terima Kasih kepada Rizieq Syihab” dengan dibubuhi komentar: “Waspadailah bahaya laten ektrimis di bumi Indonesia”

Seperti diberitakan kompas (19/04), Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam doa sujud syukur di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat (19/04).

Dalam kesempatan itu Prabowo menyebut Habib Rizieq sebagai sosok pemberani. Prabowo juga mengucapkan terima kasih dengan menyebut Ketua Panitia Tamasya Al Maidah Ansufri Idrus Sambo.

"Saya terima kasih Habib Rizieq, keberanian Anda luar biasa. Ustaz Sambo, terima kasih, dengan kalian semua di belakang kami, kami tidak gentar," kata Prabowo.Selanjutnya.....


Sumber; itoday
loading...

0 Response to "TRAGIS ! LECEHKAN PRABOWO PRESENTER TV INI MENUAI NAAS"

Post a Comment