SEAN ANAK AHOK : JANGAN PILIH PAPAH ! Karena....

loading...
METRO-88.blogspot.com -- Berita Terkini. Juru Bicara Ungkap Permintaan Sean Tak Pilih Ahok “Hoax”. Putra Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki T. Purnama, Nicholas Sean Purnama, lewat sebuah foto disertai tulisan meminta masyarakat tak lagi mendukung ayahnya di Pilkada DKI. Namun, Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Bestari Barus, memastikan, foto tersebut hoax.

Bestari mengaku sudah mengkonfirmasi foto yang beredar di kalangan wartawan kepada Ahok. Dia menanyakan hal itu setelah banyaknya wartawan yang meragukan keasilan pernyataan Sean di foto tersebut. “Tadi saya sudah langsung konfirmasi sama Ahok, Hoax. Foto lama sekali,” ungkap Bestari menirukan Ahok.

Di dalam foto itu tertuliskan, Sean meminta kepada masyarakat agar tak memilih ayahnya pada Pilkada DKI nanti. kata Sean, bila masyarakat tidak memilih ayahnya, maka ayahnya akan selamat dari jeratan bui.

Berikut, isi tulisan Sean:

Saya Nicholas Sean Putra, Anak Basuki Cahya Purnama (Ahok).

Kami sayang papa, kami ingin selamatkan papa agar tidak masuk PENJARA. Jadi tolong jangan pilih papa kami lagi jadi gubernur DKI. Kami sekeluarga serius. Kami lebih senang papa damai bersama kami di rumah. sekali lagi kami mohon jangan pilih papah kami jadi gubernur DKI Jakarta. terima kasih.Selanjutnya kata sean....
loading...

0 Response to "SEAN ANAK AHOK : JANGAN PILIH PAPAH ! Karena...."

Post a Comment