SBY SERUKAN PARTAINYA UNTUK DUKUNG AHOK-DJAROT

loading...
METRO-88.blogspot.com - Pada saat ini dukungan dari pengusung Agus-Sylvi memang kini sedang diperebutkan oleh kubu Ahok-Djarot dan kubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang telah dapat dipastikan akan maju di putaran kedua Pilgub DKI. 

Tiga dari Empat partai pengusung Agus-Sylvi yakni Partai Demokrat, PKB, dan PPP resmi akan mengalihkan dukungannya ke pasangan Ahok-Djarot. Berbeda dengan PAN yang alihkan dukungannya ke 

"Intinya kita memang mengharapkan saudara-saudara kita baik dari parpol maupun relawan mas Agus-Sylvi untuk dapat bersama-sama kita di putaran kedua," ujar Wibi. dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (15/4/2017).

Sampai saat ini Wibi dapat memastikan hubungan antara kubu Ahok-Djarot dengan koalisi Agus-Sylvi cukup baik, termasuk dengan Partai Demokrat.

Berbeda dengan kubu Anies-Sandi yang terkesan mempertontonkan 'kemesraan' dengan pendukung Agus-Sylvi, tim Ahok-Djarot lebih memilih untuk tidak mau woro-woro.

Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah menyatakan dukungannya kepada Ahok-Djarot di Pilgub DKI putaran kedua 19 April 2017. Ini merupakan sinyal positif untuk Timses Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat untuk meraih kemenangan di putaran kedua.
Selanjutnya
loading...

0 Response to "SBY SERUKAN PARTAINYA UNTUK DUKUNG AHOK-DJAROT"

Post a Comment