SURYA PALOH KENA SANKSI AKIBAT BANYAKNYA PELANGGARAN PADA AKSI 412 : saya siap dan pasrab

loading...
(MUSLIM MEDIA™) -Aksi bertajuk 'Kita Indonesia' yang digagas partai pendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 'banjir' pelanggaran. Mulai dari sampah berserakan, taman rusak, car free daya (CFD) yang digunakan kegiatan politik, hingga bus pelat merah yang disewa simpatisan partai.

‎Menanggapi banyaknya pelanggaran, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang ikut dalam acara itu pasrah dan siap menerima sanksi.

"Coba tanyakan ke Plt (pelaksana tugas DKI), barangkali kalau melanggar kami siap menerima konsekuensinya untuk kebaikan yang kita rasakan," kata Paloh di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016).

Terkait pratik politik yang digelar bersamaan dengan gelaran (CFD) Paloh memberikan pembelaan.

"Apalah artinya CFD dibandingkan dengan persatuan bangsa ini. Sejujurnya itu yang saya katakan. Jadi yang mau CDF boleh, mau sedikit menari boleh. Partai kan berperan dalam sebuah aspek kehiduoan kebangsaan, masa partai berperan di DPR saja, apa partai berani duduk saja, tak boleh itu," imbuhnya.

Aksi Kita Indonesia dihadiri ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Acara ini diisi dengan parade budaya Indonesia dan orasi tokoh politik nasoional Indonesia.

Hadir dala acara Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Agung Laksono, Osman Sapta, Siswono Yudhohusodo, Tantowi Yahya, Nurul Arifin dan KH Noer Iskandar. [ts]
loading...

1 Response to "SURYA PALOH KENA SANKSI AKIBAT BANYAKNYA PELANGGARAN PADA AKSI 412 : saya siap dan pasrab"

  1. Itulah resiko jadi kacung harus siap berbuat dan harus siap menanggung nya,itu sudah sumpah seorang pelayan ,biar rajanya aman,

    ReplyDelete